Kapolsek Kebonagung Lakukan Door to Door System Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu


 Pacitan – di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini, Polsek Kebonagung memiliki cara tersendiri untuk melakukan pendekatan Polri kepada masyarakat, dengan memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kebonagung salah satunya di dsn.ngrampal rt 01 rw 03 desa worawari kec.kebonagung pada hari Senin (3/4).


Dengan cara door to door system Kapolsek Kebonagung di damping oleh Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sebanyak 25 paket sembako salah satunya di berikan kepada Bpk Molan yang merupakan penyandang Disabilitas beralamat di di dsn.ngrampal rt 01 rw 03 desa worawari kec.kebonagung Kab. Pacitan.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Kebonagung AKP Giyarno, S.H. mengatakan “harapan saya di Bulan Suci Ramadhan ini masyarakat dapat terbantu untuk melaksanakan Ibadah Puasa dengan kecukupan dan khidmad”.


Kapolsek Kebonagung juga menyatakan bahwa kegiatan bantuan sosial tersebut akan dilanjutkan setiap hari Jum’at walaupun bukan di bulan Suci Ramadhan, komitmen tersebut mendapatkan dukungan dari Anggota Polsek Kebonagung dan Jajaran Forkopimca dan tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa).


“Masih banyak PR kita untuk membantu warga masyarakat setempat yang diambil dari sedekah anggota setiap hari senin setelah pelaksanaan Apel pagi di Mapolsek Kebonagung” tutup Kapolsek Kebonagung.

Posting Komentar

0 Komentar