Hadiri Pertemuan Bhayangkari Kapolres Pacitan Berikan Arahan Untuk Jaga Netralitas Pemilu 2024

 


Pacitan - Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, S.I.K., M.K.P menghadiri acara pertemuan Bhayangkari cabang Pacitan organisasi yang beranggotakan istri-istri anggota Polri. Dalam pertemuan tersebut, Kapolres memberikan arahan penting kepada para anggota Bhayangkari.Sabtu 9/12/2023.


Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan Ny. Liana Wildan, Kapolres menekankan pentingnya menjaga netralitas selama periode pemilihan umum. Dia mengingatkan bahwa sebagai bagian dari keluarga besar Polri, mereka memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas dan ketertiban selama proses pemilu.

"Pada pemilu akan datang anggota bhayangkari mendapat hak memilih gunakan hak pilih itu sebaik mungkin dan untuk menjaga netralitas dalam kegiatan pemilu bhayangkari tidak boleh menggunakan atribut organisasi" ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga menyerukan agar anggota Bhayangkari tidak bergaya hidup hedonis. Dia menekankan bahwa sebagai istri anggota Polri, mereka harus menjadi contoh dalam menjalani hidup yang sederhana dan tidak berlebihan.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran anggota Bhayangkari tentang peran mereka dalam keluarga, hak dan kewajiban sebagai seorang istri dan organisasi untuk menjaga stabilitas dan ketertiban selama pemilu, serta pentingnya menjalani hidup yang sederhana dan tidak hedonis.

Selesai acara Kapolres pun membeli banyak produk UMKM anggota Bhayangkari Cabang Pacitan yang digelar di halaman Gedung Graha Bhayangkara.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar