Harkamtibmas Jelang Nataru Polres Tulungagung Gelar Patroli Motor di JLS

 


TULUNGAGUNG - Komitmen memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kabupaten Tulungagung agar tetap kondusif, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, pimpin patroli di jalur lintas Selatan ( JLS ).

Dengan motor, rombongan tim patroli menyusuri jalur perkotaan hingga kewilayahan jalur selatan tepatnya di Jalur Lintas Selatan (JLS) serta tempat Wisata.

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan kegiatan patroli tersebut akan terus dioptimalkan terlebih menyambut libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ( Nataru ).

“Kita juga pantau beberapa tempat wisata untuk memastikan kesiapan petugas di lokasi tersebut jika nantinya dipenuhi Masyarakat yang berlibur,”ujar AKBP Arsya,Minggu (17/12).

Ia menegaskan bahwa patroli yang dilaksanakan tersebut adalah demi menjamin keamanan dan kenyamanan Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung.

“Intinya Polres Tulungagung ingin memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat,”pungkasnya.

Selain jalur selatan, Kapolres Tulungagung bersama rombongan juga melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam JLS yang kan digunakan dalam Ops Lilin Nataru. (*)

Posting Komentar

0 Komentar