Humas Polres Pacitan Menghadiri Acara Anev Konsolidasi Kehumasan Dan Sosialisasi Kebebasan Pers


 Pacitan. Seksi Humas Polres Pacitan Polda Jawa Timur mengikuti acara Anev (Analisis Evaluasi) dan Konsolidasi Humas. Rabu 6/12/2023 di Gedung Bhayangkari Polda Jawa Timur.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Kasihumas jajaran Polda Jawa Timur dengan mengusung tema strategi kehumasan Polda Jatim dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk dan bermartabat di media, dengan narasumber Wakil Ketua Komisi Hukum Dewan Pers Dr. Asep Setiawan memberikan materi yang sangat penting dan berharga. Materinya mencakup berbagai aspek penting dalam Kehumasan, seperti strategi komunikasi, penanganan isu, dan pentingnya membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Materi yang disampaikan oleh Dr. Asep Setiawan ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi anggota Humas Polda Jatim dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto memberikan sambutan yang menghangatkan hati. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya Kehumasan dalam menjaga hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Beliau juga mengapresiasi kerja keras seluruh anggota Humas Polda Jatim dan berharap mereka dapat terus meningkatkan kinerjanya.

Acara Anev dan Konsolidasi Humas Polda Jatim ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya acara ini, diharapkan Humas Polda Jatim dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar