Polres Pacitan Ikut Sukseskan Hakordia 2023 Kabupaten Pacitan

 


Pacitan.Sebagai Komitmen dalam pemberantasan korupsi Polres Pacitan Polda Jawa Timur ikut aktif dalam kegiatan pembukaan Lomba Baca Puisi dan Kompetensi Video. Acara ini diadakan dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2023.Senin 11/12/2023


Waka Polres Pacitan mewakili Kapolres Pacitan dengan semangat dan antusiasme, berpartisipasi dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan penuhnya terhadap upaya pencegahan korupsi. Lomba Baca Puisi dan Kompetensi Video tingkat pelajar SLTP dan SLTA ini diselenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten Pacitan bertujuan untuk mempromosikan kesadaran dan pemahaman tentang bahaya korupsi sejak dini melalui ekspresi kreatif dan seni.

Kegiatan yang digelar di gedung Gasibu Swadaya di Jl. Ahmad Yani ini selain dihadiri oleh peserta lomba juga dihadiri Bupati Pacitan Indrata Nurbayu Aji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin dan steak holder lainnya dengan mengusung tema sinergi berantas korupsi untuk Indonesia maju diharapkan
untuk menjadi komitmen menjaga prilaku korupsi di masyarakat Pacitan.

Acara ini diharapkan dapat menjadi platform bagi masyarakat Pacitan untuk mengekspresikan penolakan mereka terhadap korupsi dan berbagi ide mereka tentang bagaimana kita semua dapat berkontribusi dalam memerangi fenomena ini.

Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, melalui Waka Polres Kompol Pujiono berharap acara ini dapat memotivasi masyarakat untuk terus berjuang melawan korupsi dan mempromosikan integritas dan transparansi dalam semua aspek kehidupan.

"Dengan adanya peringatan hari anti korupsi sedunia ini diharapkan sebagai kontrol kita semua serta menjadi pengingat kita sebagai komponen bangsa baik pejabat maupun masyarakat agar tidak melakukan korupsi" Ujarnya.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar