33 Anggota Polres Pacitan Naik Pangkat Pada Bulan Januari Tahun 2024

 



Pacitan - Kenaikan Pangkat dalam institusi Polri merupakan penghargaan yang di berikan Institusi Polri Kepada Anggota Polri yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan.


Polres Pacitan melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat anggota Polri Periode 1 Januari 2024 dan PNS Polri Periode 1 Oktober 2023 yang di bertempat Lapangan Apel Polres Pacitan pada hari Selasa (2/24).


Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, S.I.K. M.T. yang memimpin langsung Upacara Kenaikan pangkat tersebut mungcapkan Selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi anggota Polres Pacitan.


Dalam pelaksanaannya berikut adalah rincian anggota yang naik pangkap di Polres Pacitan :

1. Iptu ke AKP : 1 Personil

2. ipda ke Iptu : 2 Personil

3. Aipda ke Aiptu : 7 Personil

4. Brigpol ke Bripka : 4 Personil

5. Briptu ke Brigpol : 17 Personil

6. Bripda ke Briptu : 1 Personil

7. Pengda TK I ke Pengatur : 1 Personil


Kenaikan pangkat di lingkungan Polri pada hakekatnya adalah merupakan perubahan status dalam bentil simbol pabgkat baru yang menverminkan adanya tuntutan perubahan berupa peningkatan tanggung jawab dan kualitas SDM di setiap individu anggota sesuai tugas dan tanggung jawab masing - masing.


Semakin tinggi pangkat anggota Polri identik dengan semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang harus diembannya serta kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan institusi atas prestasi dan dedikasi yang sesuai jabatan masing - masing.


Kegiatan Upacara Kenaikan pangkat diwarnai dengan penyiraman air yang di awali oleh Kapolres Pacitan kepada Kabag SDM yang telah naik pangkat dari AKP ke Kompol pada 31 Desember 2023 kemarin di Polda Jatim. (***hms)

Posting Komentar

0 Komentar