Gerak Cepat Polsek Tulakan Bantu Warga yang Rumahnya Tertimpa Pohon

 


PACITAN-Polsek Tulakan Polres Pacitan Polda Jawa Timur, gerak cepat datangi dan memberikan paket sembako kepada Sumari warga Desa Wonosidi yang Kamis (4/1/2024) kemarin rumahnya rusak parah tertimpa pohon saat hujan lebat.

"Iya kami bersama jajaran, setelah mendapatkan kabar ada rumah di Desa Wonosidi kena musibah bencana rumahnya tertimpa pohon langsung berupaya silaturahmi sekaligus memberikan bantuan paket sembako, semoga ditengah musibah yang diterima dapat meringankan beban keluarga," kata, Kapolsek Tulakan AKP Andreas Hekso.

Tak hanya memberikan bantuan, Kapolsek dan anggotanya itu tampak ikut kerja bakti membersihkan puing-puing dan tanah yang ada dilokasi kejadian. Dengan harapan bisa segera bersih dan bisa digunakan kembali rumahnya.

"Anggota kami sebagai bentuk kepedulian sesama juga membantu dibantu warga setempat membersihkan puing-puing rumah serta tanah yang ikut longsor saat hujan kemarin. Sekali lagi semoga diberikan ketabahan," ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, S.I.K.,M.T selain mengapesiasi juga mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial kepada warga yang tertimpa musibah tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

"Terimakasih Kapolsek dan juga anggotanya yang telah gerak cepat membantu warga tertimpa musibah dan ini adalah sebagai wujud bahwa polri ada untuk masyarakat" ujar Kapolres Pacitan (*)

Posting Komentar

0 Komentar