Pengancam Capres Anies Ditangkap, Tokoh Pemuda Situbondo Sebut Bukti Netralitas Polri pada Pemilu 2024

 


SITUBONDO - Tokoh Pemuda Kabupaten Situbondo ,Hafid Yusik mengapresiasi langkah cepat kinerja Polda Jawa Timur bersama Bareskrim Polri  yang telah berhasil menangkap pelaku pengancaman terhadap Calon Presiden Anies Baswedan. 

Hafid Yusik menyampaikan bahwa langkah cepat Polri yang telah menangkap pelaku teror terhadap Capres Anies Baswedan ini merupakan jawaban dari Kepolisian kepada masyarakat bahwasanya Polisi akan selalu memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap semua kalangan.

“Ini adalah langkah progresif dan langkah profesional yang telah dilakukan oleh Polri terhadap pelaku ancaman terhadap salah satu Capres peserta Pemilu 2024 Anis Baswedan,”ujar Hafid Yusik, Kamis (18/1).

Menurut Hafid Yusik, tindakan Kepolisian dalam hal hal ini Polda Jawa Timur dan Mabes Polri dinilai telah menunjukan salah satu bukti bahwa netralitas Polri dalam Pemilu 2024 tak perlu lagi dipertanyakan.

“Menurut saya ini juga merupakan salah satu bukti komitmen Netralitas Polri dalam Pemilu 2024, yang mana siapapun Capres Cawapresnya tetap diperlakukan sama dalam segi keamanan dan kenyamanannya,”jelas Hafid.

Diharapkan dengan langkah cepat yang telah dilakukan oleh Polri tersebut dapat memberikan rasa aman bagi Capres dan Cawapres Peserta Pemilu 2024 serta menjamin terlaksananya Pemilu tahun 2024 dengan lancar, aman dan damai.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kepolisian yang telah merespon cepat dan tanggap untuk melakukan penangkapan pelaku pengancaman terhadap Anis Baswedan," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar