Polisi Bersama Tim SAR Gabungan Kota Batu Berhasil Temukan Korban Hanyut di Sungai Konto

 


KOTA BATU – Kolaborasi jajaran Polres Batu bersama Tim SAR dan relawan akhirnya menemukan korban yang sebelumnya diberitakan hilang atas nama Paiman (73) warga Dusun Bulung RT.26 Desa Bayem Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang, Sabtu (13/1/24).

Korban dilaporkan hilang setelah pamit mencari rumput di sekitar Talang Gantung - Jembatan Gudang Garam, namun hingga siang hari belum kembali dan hanya ditemukan peralatan mencari rumput.

Gerak cepat Polres Batu melalui Polsek Kasembon yang menanggapi laporan tersebut segera berkoordinasi dengan Tim SAR, Relawan, Perangkat desa dan RAPI Kec. Kasembon, Korban untuk melakukan pencarian.

Alhasil korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kali Konto, sungai yang berbatasan langsung antara Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang dengan Kecamatan Kepung Kaupaten. Kediri.

“Korban kami temukan setelah sekitar 8 jam meninggalkan rumah dan dilaporkan hilang yang kami duga hanyut di sungai ketika mencari rumput,”ujar Kapolsek Kasembon AKP Ma’ruf, Senin (15/1).

AKP Ma’ruf mengatakan jenazah korban saat ditemukan masih dalam kondisi utuh.

“Saat itu pula atas permintaan keluarga, korban kami bawa ke rumah duka Dsn. Bulung RT.26 Ds. Bayem Ke. Kasembon Kab. Malang dan akan segera dilakukan proses pemakaman,”pungkas AKP Ma’ruf. (*)

Posting Komentar

0 Komentar