Polisi Peduli: Bantu Bersihkan Reruntuhan Masjid yang Alami Kerusakan di Arjosari, Pacitan

 


PACITAN-Kepedulian Polisi terhadap masyarakat terus terlihat nyata. Kali ini, Kapolsek Arjosari, IPDA Fery Ardianto, bersama anggota Polsek Arjosari dan warga masyarakat, turut serta dalam kegiatan kerja bakti membersihkan reruntuhan masjid yang mengalami kerusakan.

Kejadian ini disebabkan plafon masjid runtuh akibat rembesan air hujan, yang terjadi di Masjid Al-Azhar, Dusun Pinggir, Desa Gembong, Kecamatan Arjosari.

Dalam aksinya, petugas polisi dan warga bahu-membahu membersihkan reruntuhan serta merapikan area sekitar masjid. Kebersamaan ini menciptakan situasi yang aman, lancar, dan terkendali.

Upaya bersama ini bukan hanya sekadar membersihkan masjid, tetapi juga menunjukkan bahwa aparat kepolisian memiliki peran aktif dalam membantu masyarakat ketika menghadapi musibah atau keadaan darurat.

Tindakan positif ini mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong, di mana polisi tidak hanya berfokus pada tugas keamanan, tetapi juga ikut serta dalam membantu pemulihan masyarakat yang terdampak.

Hal ini tentu menjadi contoh baik dalam membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Pacitan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar