Polres Pacitan dan Ketua KPU Tinjau Giat Sortir Dan Lipat Suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik Berjalan Lancar dan Aman

 


Pacitan. Wakapolres Pacitan Kompol Pujiyono yang juga menjabat sebagai Wakasatgasres Operasi Mantab Brata Semeru 2024 dan Ketua KPU Kabupaten Pacitan Sulis Setyorini melakukan peninjauan langsung terhadap kegiatan sortir dan lipat kartu suara pemilu 2024. Rabu 10/1/2023.

Peninjauan ini berlangsung di gudang logistik yang berlokasi di Gudang Bulog Pacitan Jalan Raya Pacitan-Solo dimana kegiatan tersebut melibatkan 200 pekerja lipat suara.

Peninjauan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa proses sortir dan lipat kartu suara berjalan dengan lancar dan efisien. Selain itu, peninjauan ini juga untuk memastikan lokasi maupun gudang yang digunakan dalam keadaan aman.

"Gudang kondisinya cukup baik dan aman dari cuaca, sehingga mendukung lingkungan yang ideal untuk proses logistik Pemilu,"ujar Wakapolres.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Pacitan dan Ketua KPU Pacitan memberikan motivasi serta semangat kepada petugas yang bertanggung jawab menjaga gudang.

"Paling penting adalah upaya meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan gudang, yang menjadi kunci keamanan logistik Pemilu," jelas Kompol Pujiyono.

Sebagai informasi pendistribusian dan pelipatan surat suara berlangsung mulai tanggal 10 Januari 2024 hingga 17 Januari 2024.

"Situasi di lapangan dikonfirmasi kondusif. Hal ini menunjukkan kesiapan dan profesionalisme dalam menghadapi tahapan awal penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Pacitan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar