Polsek Arjosari Humanis Selain Gatur Lalin Juga Membantu Menyeberangkan Anak Sekolah

 


Pacitan, Jawa Timur - Personil Polsek Arjosari, Polres Pacitan, Polda Jawa Timur, telah menunjukkan dedikasi dan kepedulian mereka terhadap keamanan pelajar dengan melakukan pengamanan di depan sekolah. Tugas mereka adalah membantu menyeberangkan pelajar pada jam masuk dan pulang sekolah, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan para pelajar.


Aksi ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen kepolisian dalam memastikan keselamatan anak-anak kita saat berada di jalan raya. Dengan adanya personil kepolisian yang siap membantu, para pelajar dapat merasa lebih aman saat menyeberang jalan.

"Kami percaya bahwa tugas kami tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga melindungi generasi muda kita," kata Bripka Galih Kya saat ditemui di depan SDN Arjosari.Senin 15/1/2024

Kapolsek Arjosari Ipda Ferry ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa ini adalah suatu wujud kehadiran polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Dengan melakukan pengamanan di depan sekolah, kami berharap dapat memberikan rasa aman bagi para pelajar dan orang tua mereka." Ujar Ferry

Inisiatif ini telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat, terutama dari para orang tua yang merasa lebih tenang mengetahui bahwa anak-anak mereka mendapatkan bantuan saat menyeberang jalan.(*d)

Posting Komentar

0 Komentar