Rabu Sowan Kapolres Pacitan, Warga Sampaikan Keluhan Tentang Sampah

 


PACITAN-Dalam acara Rabu Sowan Kapolres Pacitan, Warga Curhat Penanganan Sampah dan Persiapan Pemilu 2024 menjadi sorotan utama. Wakapolres Pacitan, Kompol Pujiyono, menyampaikan bahwa tujuan acara tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta menyampaikan informasi terkait kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


"Terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan kelurahan Pucangsewu, tujuan diadakannya acara Sowan Kapolres adalah untuk mengenal seluruh elemen masyarakat dan menyambung tali silaturahmi mempermudah masyarakat untuk menyampaikan keluhan dalam bermasyarakat dan situasi Kamtibmas dan mohon bantuan serta kepedulian untuk bersama sama mengamankan pemilu 2024," katanya, Rabu (31/1/2024).

Sementara, Lurah Pucangsewu, Dimas Aji, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan menyampaikan program keliling ke pos kampling untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang pemilu.

"Keluhan masyarakat terfokus pada saluran air rawan banjir dan pengolahan sampah di wilayah setempat," ujarnya.

Wakapolres, dalam tanggapannya, meminta kesadaran masyarakat terkait tempat pemungutan suara (TPS) agar logistik pemilu ditempatkan dengan aman.

Terkait sampah, Wakapolres mengkoordinasikan penanganan dengan pihak terkait dan menekankan agar pemindahan sampah tidak menimbulkan masalah baru, seperti bau yang mengganggu warga sekitar.

Demikianlah acara Rabu Sowan Kapolres Pacitan menjadi ajang dialog positif antara aparat kepolisian dan masyarakat, membahas permasalahan seputar kamtibmas dan kebersihan lingkungan menjelang Pemilu 2024. (*)

Posting Komentar

0 Komentar