Kapolres Pacitan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Berikan Penghargaan Kepada 36 Personil

 


PACITAN – Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, S.I.K., M.T., memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada 36 personel Polres Pacitan di halaman Mapolres Pacitan, Kamis (1/2/2024).

Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada personel Polres Pacitan atas nama Aiptu Wahyono staf Intelkam Polres Pacitan dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA) berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor : Kep/173/XII/2023 tanggal 20 Desember 2023 periode 1 Pebruari 2024. 

Adapun 36 personil yang berprestasi yang mendapatkan penghargaan terdiri dari berbagai bidang, antara lain:

* Pengungkapan kasus

* Pelatih atau pendamping atletik (PASI)

* Keaktifan dalam pelaporan pembinaan konseling bagi personil Polri

* Operator Kualifikasi Input SIABK tercepat

* Penatausahaan Dan pengelolaan BMN Polri dalam mempertahankan opini WTP sepuluh tahun berturut-turut

Dalam sambutannya, Kapolres Pacitan mengucapkan selamat kepada Ipda Wahyono yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan kepada seluruh personel yang berprestasi dari berbagai bagian dan satuan.

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat pengabdian, ini adalah suatu penghargaan dari institusi dan patut bangga,” kata Kapolres Pacitan.

Kapolres Pacitan juga berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan agar tetap menjaga profesionalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

“Semoga dengan pemberian reward atau penghargaan  ini, dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas ,” pungkas Kapolres Pacitan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar