Polres Pacitan Gelar Patroli Harkamtibmas Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu 2024

 


Pacitan.Untuk menjaga kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif jelang pilpres 2024 jajaran polres Pacitan Polda Jawa Timur menggelar patroli harkamtibmas pada akhir pekan Sabtu 3/2/2024.

Patroli menyasar beberapa tempat atau lokasi titik kumpulnya kegiatan masyarakat seperti pasar, pusat perbelanjaan, obyek vital seperti kantor KPU,Kantor Bawaslu dan Gudang Bulog yang saat ini digunakan sebagai penyimpanan Logistik pemilu 2024.

Kabagops Polres Pacitan selaku Karendalops AKP Sukinto Herman mengatakan bahwa kegiatan patroli harkamtibmas ini dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Pacitan sebagai wujud antisipasi potensi munculnya gangguan kamtibmas yg dapat mengganggu ketertiban umum dan dapat menggangu tahapan pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024.

"Untuk menjaga Kabupaten Pacitan agar aman dan nyaman sampai nanti pelaksanaan pilpres 2024" ujarnya

Disela-sela patroli dia pun memberikan penekanan kepada personil yang ditugaskan untuk menjaga pengamanan di Bawaslu,KPU dan gudang logistik pemilu dimana saat ini adalah packing surat suara DPRD untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta selalu koordinasi dengan pihak terkait.

"Tingkatkan kewaspadaan dengan selalu koordinasi,komunikasi dan kolaborasi" pungkasnya.(*d)

Posting Komentar

0 Komentar