Polres Pacitan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Bagi Personil Pengamanan TPS Pemilu 2024

 


Pacitan. Untuk mematikan kesehatan personilnya prima terutama yang akan bertugas melakukan pengamanan TPS Pemilu 2024 yang akan datang, Polres Pacitan Polda Jawa Timur menggelar pemeriksaan kesehatan di gedung graha bhayangkara wicaksana lhegawa. Rabu 7/2/2024. 

Ratusan personil Polres Pacitan yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dari Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung. Pemeriksaan kesehatan meliputi tekanan darah,gula darah,rekam jantung atau EKG dan konsultasi Dokter.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho,S.I.K.,M.T mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan yang diperuntukkan untuk petugas yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 ini untuk memastikan bahwa  dalam kondisi yang sehat dan prima.

"Kita ingin memastikan bahwa kondisi personil sehat saat bertugas" Ujarnya 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyeluruh Polres Pacitan untuk menghadapi Pemilu 2024 dengan optimal. Kesehatan personil yang terlibat dalam pengamanan menjadi faktor penting dalam menjamin kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pemilu" tegas Kapolres.

Dengan memastikan bahwa seluruh personil dalam kondisi prima, diharapkan mereka dapat menjalankan tugas pengamanan dengan baik, tanggap, dan responsif terhadap situasi yang mungkin timbul.

Polres Pacitan berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal demi terwujudnya pesta demokrasi yang berkualitas dan bermartabat.(*d)

Posting Komentar

0 Komentar