Puluhan Paket Sembako Digelontorkan Untuk Para Juru Parkir Dan Kuli Panggul Dipasar Ngonderan Kecamatan Pringkuku

 



Pacitan. Dihari ke 11 puasa ramadhan 1444 H jajaran Polres Pacitan Polda Jawa Timur terus menggelontorkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.Sabtu 1/4/2023.


Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd melalui Kapolsek Pringkuku Iptu Makhmuddi mengatakan bahwa selama ramadhan akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.


"Selama satu bulan penuh kedepan kita akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu" ujar Makhmuddi disela-sela kegiatannya.


Adapun masyarakat yang mendapatkan bantuan kali ini adalah para juru parkir dan kuli panggul yang berada di pasar Ngonderan Ds. Ngadirejan Kecamatan Pringkuku. Ada puluhan paket berupa sembako yang digelontorkan.


"kita sengaja memberikan bantuan kepada para juru parkir dan kuli panggul karena penghasilan mereka dari bekerja menjadi juru parkir dan kuli panggul tidak menentu,sudah sewajarnya kita memberi semoga saja bermanfaat buat keluarga mereka dirumah" tambah makhmuddi.


Selanjutnya salah satu penerima bantuan sosial Tirto (56) juru parkir mengatakan sangat senang mendapatkan bantuan tesebut. 


"matursuwun buat bapak- bapak polisi atas bantuannya semoga barokah" ujarnya.(D).

Posting Komentar

0 Komentar