Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Polres Pacitan Berikan Kepada Penyandang Disabilitas

 



Pacitan. Menebar kebaikan selama bulan ramadhan 1444 H ini terus dilakukan oleh jajaran polres pacitan Polda Jawa Timur seperti yang dilakukan oleh Polsek Tulakan berbagi rejeki berupa sembako kepada warganya.Rabu 12/4/2023.

Puluhan paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan dan acara yang bertajuk bantuan kemanusiaan untuk negeri ini terus digelorakan oleh jajaran Kepolisian. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tulakan.Kali ini mereka menyalurkan bantuan kepada anak yatim piatu,janda dan penyandang disabilitas yang ada di dua desa yaitu Desa Padi dan Desa Bungur.Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada warga masyarakat yang membutuhkan.Hal itu seperti diungkapkan Kapolsek Tulakan AKP Umaryono.

"Dibulan Ramadhan ini kita berusaha untuk berbuat baik dengan memberi kepada sesama" Ujar Kapolsek.

Sementara salah satu penerima bantuan yang juga penyandang disabilitas sdr Misnadi,laki-laki, 35 thn Dusun Sempu Desa Bungur mengatakan bahwa tidak menyangka akan mendapat bantuan dari kepolisian dan dia mengucapkan syukur serta terimakasih.

"Tidak menyangka hari ini akan mendapatkan bantuan dari bapak-bapak polisi, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak semoga senantiasa diberikan rejeki barokah" ucapnya.(humas)

Posting Komentar

0 Komentar