Bupati Pacitan Apresiasi Polres Pacitan Dalam Pengaman Operasi Ketupat Semeru 2023


 PACITAN.Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Jajaran Forkompimda dan para tokoh agama Kabupaten Pacitan , memberikan apresiasi dan terima kasih terhadap Polres Pacitan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 ini.


Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji ( Mas Aji ) menyampaikan, dengan digelarnya operasi Ketupat Semeru 2023 tersebut, masyarakat Pacitan merasakan terlayani dengan  aman dan lancar dalam mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah hingga usai Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Pacitan.


“ saya sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Pacitan dalam melayani pengaman dan kelancaran pada arus mudik maupun arus balik warga Pacitan yang telah bersilaturahmi dengan orang tua dan sanak keluarga di kampung halamannya terlihat aman dan nyaman. Semua itu tidak lepas peran kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan. Apalagi dalam lebaran 1444 H ini, saya beserta Jajaran Forkompimda beserta tokoh Agama  mengucapkan terima kasih atas kinerja Polres Pacitan dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pacitan " Semoga  Pacitan tetap aman dan nyaman,” ujar Mas Aji, Pada Sabtu ( 29/04/2023 ).


Bupati Pacitan juga berharap, bagi semua warga Pacitan yang menunaikan perjalanan arus balik ke Jakarta maupun Kota lainnya diharap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap selalu menjaga kesehatan "  Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menunaikan aktifitas kembali," pungkas Bupati Pacitan. 


Salah satu perantau asli warga Pacitan Anik Triana menyampaikan, terkait dengan pengamanan disepanjang jalan masuk Kabupaten Pacitan pada jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Pacitan kemarin, pengamanan Polisi cukup bagus. Sepanjang perjalanan masuk Pacitan terlihat beberapa pos lebaran.


“ di pos Lebaran juga disiapkan tempat istirahat bagi para pemudik yang merasa lelah, terutama sopir. Untuk arus Lalu lintasnya juga lancar, kita juga merasakan kelancarannya. Jika ada kepadatan dan kemacetan sebentar itu lumrah, karena jumlah kendaraan yang mudik ke Pacitan sangat banyak "  alhamdulilah perjalanan sangat lancar,” tandas Anik Triana pemudik dari Jakarta asal Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan.(LC)

Posting Komentar

0 Komentar