Kapolres Pacitan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa




 Pacitan. Ada pemandangan tak biasa di JL.A Yani tepatnya didepan Mapolres Pacitan. Dimana banyak petugas kepolisian berjaga di depan mako tersebut.Berkumpulnya anggota kepolisian baik itu polwan maupun polisi pria tidak lain adalah berbagi takjil.

Acara berbagi takjil tersebut dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, S.I.K., M.K.P didampingi oleh Ibu Liana Alberd Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan.Kamis 13/4/2023.

"Kami bersama anggota dan ditemani ibu ketua Bhayangkari sore ini sengaja berbagi rejeki dengan membagikan takjil bagi warga yang melintas di depan mapolres" ujar Kapolres.

Berbagi takjil selama bulan ramadhan memang dilakukan jajaran kepolisian resor Pacitan sampai tingkat polsek.Selain berbagi takjil juga berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu.

"Kita tidak hanya berbagi takjil tetapi selama bulan ramadhan ini juga setiap hari membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu" tambahnya.

Sementara itu Ibu Liana yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan mengatakan semoga dengan berbagi takjil ini dapat manfaat serta barokah.

"walaupun hanya takjil semoga menjadi berkah" ujar ibu Liana.(humas)

Posting Komentar

0 Komentar