Puluhan Paket Bantuan Kemanusiaan Disalurkan Di Desa Purworejo Kecamatan Pacitan

 



Pacitan.Terus menebar kebaikan itulah yang dilakukan Kepolisian Resor Pacitan Polda Jawa Timur di bulan ramadhan tahun ini. Dengan membagikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Desa Purworejo Kecamatan Pacitan.Selasa 11/4/2023.

Bertempat di kediaman bapak ustad Ahmad Arifin tokoh agama sekaligus juga pengasuh pondok Bumi Pacitan Desa Purworejo tersebut mengatakan bahwa sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan kepada warganya.Dan dia pun memohon kepada warga penerima bantuan agar ikut mendoakan yang terbaik buat Kepolisian khususnya Polres Pacitan.

" Saya mewakili warga penerima bantuan mengucapkan beribu terimakasih semoga bantuan yang diberikan ini akan menjadi ladang ibadah bapak ibu semua" ujarnya.

Sementara itu Kasat binmas Polres Pacitan AKP Muh Ali yang memimpin acara tersebut dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan ini adalah sebagai tali asih untuk warga pacitan. Dan jangan melihat nilai daripada isi bingkisan tetapi agar melihat dari nilai ketulusan.Semoga yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.

" Kami mewakili pimpinan pagi ini menyerahkan bantuan buat bapak-ibu semua semoga bermanfaat dan jangan dilihat dari isi bingkisannya tetapi nilai ketulusan kami" Ujar Muh Ali.

Selanjutnya ikut hadir dalam rombongan tersebut KBO Satreskrim Iptu Ibnu, Ps Kasubsipenmas Aiptu Dedeh Kurniasih dan Ps. Kaurmintu Satreskrim Aipda Endro.Adapun warga penerima bantuan sejumlah 50 orang.(D).

Posting Komentar

0 Komentar