Transformasi Pimpinan Polres Pacitan, AKBP Wildan Alberd Tinggalkan Jejak Inovatif

 


PACITAN-Sebagai pejabat baru, Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho siap berinovasi dengan menggandeng semua pihak.

Sebagai langkah awal, pria lulusan Akpol 2003 silam itu berkomitmen untuk menjalankan tugas inti kepolisian, yakni menjaga keamanan, ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pacitan.

"Intinya kami akan meneruskan apa yang telah dilakukan kepala sebelumnya. Dan yang pasti, kami akan melaksanakan apa yang sudah digariskan oleh pimpinan tertinggi Polri," katanya, saat tiba di Mapolres Pacitan, Sabtu (16/12/2023).

Selanjutnya, AKBP Agung Nugroho mengatakan, dalam waktu dekat, ia akan fokus menjalankan tugas Operasi Lilin Semeru dan Mantan Brata 2023.

"Minggu-minggu ini, kami akan langsung fokus untuk melakukan beberapa operasi menjelang libur Natal dan Tahun Baru," terangnya.

Di samping itu, menjelang Pemilu 2024, pihaknya juga dituntut untuk menjadi garda terdepan mengamankan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang. Pun, ia menekankan seluruh anggota untuk menjaga netralitas.

"Setiap anggota Polres Pacitan harus netral tidak berpihak kepada salah satu calon," ujarnya.

Selain itu, setiap anggota hingga perwira di Polres Pacitan diharapkan meningkatkan kemampuan dan kapasitas sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar