Bhabinkamtibmas Peduli, Jenguk dan Beri Bantuan Warga Sakit di Pacitan


 PACITAN – Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan, Bripka Latief Utomo, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya.

Pada hari Jum’at, 12 Januari 2024, Bripka Latief mengunjungi kediaman salah seorang warga, Suyatno di Dusun Mloko, Desa Kalikuning, untuk menjenguk Bu Srianik yang mengalami lumpuh sejak 3 bulan lalu akibat terjatuh dari sepeda motor di jalan rusak.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Latief tidak hanya memberikan dukungan moril kepada Bu Srianik dan keluarga, tetapi juga memberikan bantuan sembako untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas Peduli dan Berbagi,” kata Bripka Latief.

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri hadir dan peduli terhadap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Suyatno menyampaikan harapannya kepada Bripka Latief agar dapat membantu mendapatkan kursi roda untuk istrinya yang sakit.

Menanggapi hal tersebut, Bripka Latief berjanji akan membantu mengusahakan kursi roda tersebut dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait.

Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Latief.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Polri yang Presisi, yaitu Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” kata AKBP Agung Nugroho.

“Saya harap seluruh Bhabinkamtibmas di Polres Pacitan dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh Bripka Latief,” imbuhnya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Peduli dan Berbagi ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (*)

Posting Komentar

0 Komentar