Pantau Distribusi Logistik Pemilu, Kapolres Pacitan Pastikan Keamanan

 


PACITAN- Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho memimpin tim gabungan untuk memantau proses distribusi kotak dan bilik suara Pemilu 2024 dari gudang Logistik KPU Kabupaten Pacitan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan logistik pemilu.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh logistik pemilu sampai dengan aman dan tepat waktu di setiap PPK. Hal ini adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan aman," katanya, Minggu (11/2/2024).

Proses distribusi logistik pemilu dilakukan secara terjadwal dan diawasi secara ketat. Setiap kotak dan bilik suara dijaga untuk mencegah potensi pelanggaran atau kecurangan.

Kapolres Agung Nugroho juga mengingatkan para petugas di lapangan untuk menjaga netralitas dan profesionalisme. "Kami menginginkan pelaksanaan pemilu yang transparan, bebas dari intervensi, dan aman bagi masyarakat," tambahnya.

Upaya Kapolres Pacitan ini diapresiasi KPU Kabupaten Pacitan. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan memberikan rasa aman dan kepastian kepada masyarakat. (*)

Posting Komentar

0 Komentar