Facebook

jendelawarta.com, memberikan Informasi yang lengkap dan akurat

Apresiasi Pemudik di Ponorogo Merasa Terbantu Dengan Angkutan Gratis dari Jajaran Polda Jatim

PONOROGO - Libur Lebaran 2023 telah usai. Para pemudik telah kembali ke perantauan.  Mudik lebaran kali ini, masyarakat merasaka...


PONOROGO - Libur Lebaran 2023 telah usai. Para pemudik telah kembali ke perantauan. 

Mudik lebaran kali ini, masyarakat merasakan adanya perbedaan jauh lebih baik dari segi pengamanan dan kesiapan.

Para pemudik mengaku lebih merasa aman dan nyaman berkat adanya kesiapan yang optimal dari jajaran kepolisian. Terlebih disiapkan angkutan balik gratis.

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo menjelaskan bahwa tugas utama Polisi adalah melindungi dan mengayomi masyarakat. 

"Untuk itu, di Hari Lebaran 1444 H tahun 2023 ini, selain mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam operasi Ketupat Semeru juga kita melakukan program Balik Mudik Gratis kepada masyarakat, " Terang AKBP Catur Cahyono Wibowo. 

Kapolres Ponorogo juga berharap agar pelayanan yang diberikan bisa membuat masyarakat Ponorogo bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan aman dan nyaman. 

"Selain itu kita juga berharap agar para Pemudik yang pulang kampung ataupun kembali ke tempat kerja bisa aman, nyaman dan berkesan dengan program Balik Mudik Gratis yang dilakukan Polres Ponorogo, " Tambahnya. 

Sementara menurut salah seorang Pemudik bernama Fara Ayu mengapresiasi program Balik Mudik Gratis yang difasilitasi oleh Polres Ponorogo itu. 

“Alhamdulillah dapat angkutan gratis balik ke Jakarta Pusat. Lebih aman dan nyaman tentunya. Selama perjalanan balik dijaga oleh Polisi,” ucap Fara Ayu.

Dia tidak bisa membayangkan jika harus balik dengan sendiri. Pasalnya wanita yang bekerja di Perpustakaan Nasional ini kehabisan tiket kereta api. Sehingga harus memperpanjang cuti dan mencari tiket kembali ke Jakarta.

“Kebetulan pas lihat instagram ada pengumuman balik gratis. Jadinya ndak perlu rebutan tiket lagi ataupun transportasi lain. Terimakasih Pak Polisi “ katanya.

Pemudik lain, Indra Ayu juga mengucapkan Terimakasih kepada polisi. Dia mendukung apapun kebijakan kepolisian asal baik.

“Keadaannya aman. Buat Pak Kapolri, semangat terus. Semangat juga buat petugas keamanan dan pemudik. Semoga lancar," pungkasnya.

COMMENTS

Dibaca :

Nama

Banyuwangi,2,Diandra Edrania,1,Headline,21,Hj Sri Wahyuni,1,Iconnet,4,INDOSAT,1,JAKARTA,1,Jember,1,Jendela Warta,1,Lazisnu,1,Magetan,1,Malang,2,Pacitan,1,Pasuruan,1,PLN Icon Plus,6,Polisi Pemain Timnas,1,Polri,1,Ponorogo,4,Surabaya,4,Tuban,1,
ltr
item
Jendela Warta: Apresiasi Pemudik di Ponorogo Merasa Terbantu Dengan Angkutan Gratis dari Jajaran Polda Jatim
Apresiasi Pemudik di Ponorogo Merasa Terbantu Dengan Angkutan Gratis dari Jajaran Polda Jatim
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiSrP7JT5dddYwlkCEJey5PR4GVUG9b-mn6L31YhtjtlJ7c1w6FzN75Z1zCmbjSqiZnaB1RafyVABhrB6MxS2BJ_KV3IRt12wO4IYulk4wHFmYaXypS6U137HnSrCZy53ALO0oP-RWOJVbj5X78jF0z5nFcH2PKjFCJ8xrT4JCzYQMgagH3bCzDl15H
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiSrP7JT5dddYwlkCEJey5PR4GVUG9b-mn6L31YhtjtlJ7c1w6FzN75Z1zCmbjSqiZnaB1RafyVABhrB6MxS2BJ_KV3IRt12wO4IYulk4wHFmYaXypS6U137HnSrCZy53ALO0oP-RWOJVbj5X78jF0z5nFcH2PKjFCJ8xrT4JCzYQMgagH3bCzDl15H=s72-c
Jendela Warta
https://www.jendelawarta.com/2023/04/apresiasi-pemudik-di-ponorogo-merasa.html
https://www.jendelawarta.com/
https://www.jendelawarta.com/
https://www.jendelawarta.com/2023/04/apresiasi-pemudik-di-ponorogo-merasa.html
true
8431915365302312160
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy