Bhakti Sosial Di bulan Ramadhan, Polsek Arjosari Kunjungi 2 Desa.


 Pacitan - Dalam Bhakti Sosial Jajaran Polres Pacitan, kali ini Polsek Arjosari laksanakan Bhakti Sosial di Lokasi Desa Gegeran dan Desa Borang pada hari Rabu (5/4). 


Pendekatan kepada masyarakat tengah di lakukan Polres Pacitan melalui bhakti sosial kepada masyarakat terus dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Disamping melakukan pendekatan Polri juga berusaha membantu perekonomian warga masyarakat yang kurang mampu, dimana pada pengalaman sebelumnya, lonjakan harga sembako saat bulan Ramadhan semakin meningkat, hal ini disebabkan kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan juga meningkat. 


Kali ini Polsek Arjosari memberikan bantuan sosial kepada masyarakat secara door to door kepada 10 penerima di 2 desa yaitu desa Gegeran dan Desa Borang, inilah daftar penerima bantuan sosial berupa sembako : Ds.Gegeran :

1. Wijiati ( 60 th) rt 3 rw 2 dsn. Krajan wetan ds. Gegeran

2. Sri  rahayu (54 th) rt 2 rw 1 dsn krajan kulon ds. Gegeran

3. Sulasmi ( 55 th) rt 2 rw 1 dsn. Krajan kulon ds.gegeran

4. Tukilan ( 52 th ) rt 3 rw 4 dsn. Pathuk ds. Gegeran

5.  Tri  (60 th) rt 3 rw 2 dsn. Krajan wetan ds. Gegeran

Ds.Borang :

1. Sipur (50 th) Dsn.Mujing, Rt.10, Rw.05, Ds.Borang, Kec.Arjosari.

2. Sutilah (55 th) Dsn.Mujing, Rt.10, Rw.05, Ds.Borang, Kec.Arjosari.

3. Temu (70 th) Dsn.Mujing, Rt.10, Rw.05, Ds.Borang, Kec.Arjosari.

4. Dimyati (66 th) Dsn.Krajan, Rt.05, Rw.04, Ds.Borang, Kec. Arjosari.

5. Sarji (50 th) Dsn.Krajan, Rt.05, Rw.04, Ds.Borang, Kec.Arjosari.


Kanit Binmas saat di Konfirmasi mengatakan "pemberian bantuan sosial dalam bentuk sembako ini dilakukan, semata mata untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, ini adalah kesepakatan seluruh anggota Polsek Arjosari dalam meningkatkan keimanan di Bulan Suci Ramadhan ini" Ujar Aiptu M. maffur. 


Dengan berkoordinasi dengan perangkat desa dan para kepala dusun, Polsek Arjosari dalam memberikan bantuan sosial tepat sasaran.


Kegiatan bantuan sosial berikutnya dari Polsek Arjosari diberikan kepada para santri yang kurang mampu di Pondok Tremas maupun Pondok Al Fattah Kikil.

Posting Komentar

0 Komentar