Jaga Stamina Personilnya Polres Pacitan Berikan Yankes Selama Operasi Ketupat Semeru 2023

Pacitan. Untuk menjaga stamina dan kebugaran personil selama berlangsungnya operasi ketupat semeru 2023, Polres Pacitan Polda Jawa Timur menggelar pelayanan kesehatan kepada personil yang mengawaki baik di pos pengamanan maupun pos pelayanan.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh tim dari seksi kedokteran dan kesehatan Polres Pacitan yang masuk dalam sub satuan tugas bantuan operasional.Secara rutin memberikan pelayanan dan bantuan kesehatan selama berlangsungnya operasi ketupat semeru 2023.Pelayanan yang diberikan berupa pengecekan kesehatan secara umumnya, hingga pemberian vitamin dan obat-obatan.Jumat 21/4/2023.

Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd melalui Ps.Kasidokkes Polres Pacitan Aipda Suyatmin, mengatakan bahwa pelayanan kesehatan ini merupakan bagian daripada operasi ketupat dengan jaminan personil yang menjalankan tugas 
kondisi kesehatannya prima.

"ini merupakan pelayanan kesehatan kepada anggota yang melaksanakan dinas khususnya di pos-pos, untuk menjamin agar mereka tetap prima" ujarnya.

Dan Yatmin pun menambahkan tidak menutup kemungkinan apabila ada personil yang dalam kondisi tidak sehat dan membutuhkan istirahat khusus petugas kesehatan pun merekomendasikan untuk perawatan lebih lanjut.

"Sejak dimulainya operasi ketupat hingga hari ini tidak didapati personil yang sakit hingga membutuhkan perawatan khusus ,apabila ada kita akan merekomendasikan untuk perawatan lanjutan" tutupnya.(humas)

Posting Komentar

0 Komentar