Jelang Idul Fitri 1444 H Sat Samapta Polres Pacitan Berbagi Kebahagiaan

 


Pacitan. Di Penghujung Ramadhan 1444 H, Sat Samapta berbagi kebahagiaan dengan berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu.Jumat 21/4/2023.

Puluhan paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan acara yang bertajuk bantuan kemanusiaan untuk negeri ini menyasar keluarga tidak mampu.Tepatnya yang berada di Rt 2 dan 4 Rw 12 Lingkungan Barean Kelurahan Sidoharjo, dusun gemulung desa Tanjungsari dan dusun slagi lingkungan tanjungsari kabupaten Pacitan.

Kasat Samapta Polres Pacitan AKP Supriadi mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan kepada warga adalah bantuan dari Polres Pacitan dan berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga.

"Kami menyalurkan bantuan dari Polres Pacitan untuk warga yang tidak mampu,semoga saja bermanfaat" ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Kasat samapta juga menitipkan pesan kepada warga agar selalu berhati-hati saat akan mudik, jaga kondisi keamanan rumah apabila hendak bepergian dalam jangka waktu lama rumah yang kosong sebaiknya dititipkan kepada Ketua RT atau Bhabinkamtibmas dan dia juga berpesan agar cek kembali listrik, mematikan kompor untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pesan saya cek kondisi rumah apabila hendak bepergian,mulai dari listrik,kompor dll, apabila hendak meninggalkan rumah dalam jangka waktu lama silahkan hubungi Pak RT atau Bhabinkamtibmas agar ikut mengawasi rumahnya"Tambah Kasat Samapta.(humas)

Posting Komentar

0 Komentar