Jumat Berkah Polres Pacitan Menggelontorkan Bantuan Kemanusiaan

 



Pacitan. Menebar kebaikan selama dibulan Ramadhan 1444 H ini terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Pacitan Polda Jawa Timur.Seperti yang dilakukan oleh satuan samapta polres pacitan. Jumat 7/4/2023.

Acara yang bertajuk Bantuan Kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pacitan AKP Supriyadi dengan menyisir pemukiman warga yang berada di
RT 3 RW 4 Lingkungan Barak Kelurahan Sidoharjo Kabupaten Pacitan.

"Hari ini kami dari satuan samapta menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada warga yang berada di kelurahan sidoarjo" Ujar Supri biasa disapa.

Bantuan Kemanusian ini digelar oleh Polres Pacitan hingga ke tingkat polsek selama bulan ramadhan sebagai tindak lanjut daripada kenaikan harga beberapa kebutuhan pokok jelang idul fitri. Dan bantuan ini menyasar kepada warga yang kurang mampu. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat membantu warga yang membutuhkan.Ada puluhan paket sembako yang digelontorkan.

"Kita memberikan sekitar 30 paket sembako kepada warga" tambah kasat samapta.

Salah satu warga penerima bantuan Tatik dengan wajah sumringah mengatakan sangat senang karena mendapatkan bantuan dan turut mendoakan agar kepolisian tetap dapat menjalankan tugasnya dalam menegakkan hukum.

"terimakasih banyak nggih bapak supri dan anak buahnya yang telah memberikan bantuan sembako kepada saya dan ibu-ibu disini, semoga bapak-bapak polisi selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin" ujar Tatik.(D).

Posting Komentar

0 Komentar