Polres Pacitan Siagakan Personil Di Tanjakan Sedeng

 


Pacitan.Untuk menjamin rasa aman dan nyaman serta kelancaran lalulintas  kepada pemudik yang akan menikmati liburan bersama keluarga di Kabupaten Pacitan.Jajaran Polres Pacitan Siagakan personilnya di jalur tanjakan dusun mloko desa Sedeng kecamatan pacita.Senin 24/4/2023.


Hal itu dikarenakan memang dikenal dengan tanjakan yang cukup ekstrim oleh sebagian masyarakat apalagi para pendatang yang didominasi kendaraan dari luar daerah yang belum hapal dengan medan dan lalulintasnya.Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan polres pacitan pun menyiagakan personilnya.Dari memberikan himbauan untuk pakai kopling satu sampai mambantu menahan kendaraan yang tidak kuat jalan menanjak.


"Sejak kemarin sampai dengan hari ini kami siagakan satu peleton gabungan dari samapta dan satuan lalu lintas di tanjakan sedeng, selain memberikan himbauan juga membantu kendaraan yang tidak kuat naik tanjakan"ujar Kabag Ops Polres Pacitan AKP Sukinto Herman.


Pada kesempatan tersebut Kabag Ops juga menghimbau  kepada pemudik dari luar kota untuk memperhatikan kondisi kendaraannya dan apabila memang kondisi tidak memungkinkan melalui jalur tersebut disarankan agar melalui jalur desa tamperan.(humas).

Posting Komentar

0 Komentar