Polres Trenggalek Siapkan Bus Balik Mudik Gratis Tujuan Surabaya

 


Trenggalek – Polda Jawa Timur menyelenggarakan program Balik Mudik Gratis bagi masyarakat yang akan kemabali ke rantaunya setelah berlibur lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 dengan menyiapkan 150 unit armada Bus.

Hal itu juga diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Jatim termasuk Polres Trenggalek yang menyiapkan armada Bus Balik Mudik Gratis dari Trenggalek menuju Surabaya.

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengungkapkan, progam balik mudik gratis ini selain dalam rangka menyukseskan Operasi Ketupat Semeru 2023.

Selain itu juga merupakan wujud kepedulian Polres Trenggalek untuk memudahkan warga asal Trenggalek yang akan balik setelah beberapa hari ini merayakan lebaran.

“Iya betul, bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek yang akan balik bisa mengikuti balik mudik bersama Polres Trenggalek. Kota tujuan Surabaya. Semuanya gratis.”ujar AKBP Alith,Rabu (26/4).

Bagi masyarakat yang berminat, pendaftaran balik mudik gratis ini akan diberangkatkan pada hari Jumat tanggal 28 April 2023 pukul 08.00 Wib di halaman Mapolres Trenggalek.

“Masyarakat diharapkan hadir 1 jam sebelum jam keberangkatan,”ujar AKBP Alith.

Untuk persyaratan mendaftar Balik Mudik Gratis bareng Polres Trenggalek ini, masyarakat cukup menyerahkan fotokopi KTP atau KK untuk pendataan dan penentuan jumlah kursi penumpang.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online via Whatsapp dengan nomor 0821-4482-4457 dan bisa juga mendaftar langsung secara offline di Pos pengamanan maupun Pos pelayanan dan kantor polisi terdekat.

“Semoga membantu dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek” Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar