Polsek Bandar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Lansia dan Warga Yang Sakit

 



Pacitan. Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan hidayah ini semua orang berlomba untuk mencari kebaikan, seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Bandar Polres Pacitan Polda Jawa Timur. Minggu 9/4/2023.

Kapolsek Bandar AKP Sunaryo bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bandar menyalurkan bantuan kemanusiaan. Kali ini kepada warga Lansia dan menderita sakit. Seperti salah satu warga yang dikunjungi saudara Sarwanto (52 tahun) dan saudara Sarnen yang beralamat di dusun Krajan Kecamatan Bandar beliau menderita Sakit Stroke.

Kapolsek Bandar AKP Sunaryo menyampaikan bahwa bingkisan adalah bantuan dari bapak kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd sebagai tanda tali asih kepada warga masyarakat khususnya yang berada di wilayah kecamatan Bandar.

" kami hanya menyalurkan bantuan kemanusiaan dari Polres Pacitan untuk warga di kecamatan bandar semoga berkah barokah dan ini adalah sebagai wujud tali asih tondo tresno kepolisian kepada warganya" ujar Sunaryo.

Selain warga yang sakit bantuan juga diberikan kepada Lansia yang kurang mampu seperti Boniran (65) warga dusun Saren, Sarinem (80) dan Jaenah (70) keduanya adalah warga dusun Krajan Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan.

Salah satu penerima bantuan Sarwanto (52 tahun) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kepolisian yang sudah peduli warganya selain itu juga turut mendoakan agar Polri senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

" Terima kasih banyak pak Kapolsek tolong dampaikan ke pak Kapolres semoga pak Kapolres beserta keluarga di berikan kesehatan dan kelancaran"ucap sarwanto.(D)

Posting Komentar

0 Komentar