Polsek Nawangan Berikan Paket Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Door to Door

 



Pacitan - Polsek Nawangan Polres Pacitan Memberikan 8 Paket Bansos berupa Sembako di Wilayah Kecamatan Nawangan utamanya pada di Desa Jetis Lor, Desa Nawangan dan Desa Sempurna pada Hari Sabtu (8/4).

Di bulan Suci Ramadhan yang penuh hikmah ini, Kapolsek Nawangan Iptu Haming Agus Purnama, S.H. mengajak anggota untuk meningkat iman dan ketaqwaan dengan bersama sama melaksanakan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Kecamatan Nawangan

Pemberikan Bantuan Sosial diberikan langsung kepada Masyarakat yang kurang mampu dengan mekanisme secara door to door, adapun penerima bansos sebagai berikut :
1. Darotun, Rt. 02, Rw. 01, Dsn. Krajan, Ds. Jetis Lor
2. Suginah Rt. 01 Rw. 07, Dsn. Guwo, Ds. Jetis Lor
3. Kosmiatin, Rt. 03, Rw. 07, Dsn. Guwo, Ds. Jetis Lor
4. Untung, Rt. 02, Rw. 01, Dsn. Krajan, Ds. Nawangan
5. Misgirah, Rt. 03, Rw. 01, Dsn. Krajan, Ds. Nawangan
6. Kani, Rt. 05, Rw. 01, Dsn. Krajan, Ds. Nawangan
7. Sati, Rt. 02, Rw. 01, Dsn. Krajan, Ds. Sempu
8. Basuki, Rt. 01, Rw. 01, Dsn. Krajan, Ds. Sempu

Kapolsek Nawangan memastikan penerima Bantuan Sosial benar benar tepat sasaran, dimana warga masyarakat telah di survei terlebih dahulu oleh Bhabinkamtibmas Desa Jetis Lor, Desa Nawangan dan Desa Sempu.

Kapolsek Nawangan saat di konfirmasi mengatakan "Bantuan Sosial tersebut merupakan sarana kedekatan Polri Kepada masyarakat dimana Polri harus hadir di tengah tengah masyarakat, yang pada saat ini harga kebutuhan bahan pokok masyarakat yang meningkat di Bulan Ramadhan maka Polri akan membantu warga masyarakat yang kurang mampu".

Menurut Iptu Haming Agus Purnama, S.H. sesuai dengan perintah bapak Kapolres Pacitan dengan motonya "Pacitan adalah kita" Maka kita harus ikut prihatin dengan warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaan Kapolsek Nawangan.

Posting Komentar

0 Komentar