Polsek Ngadirojo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Pada Janda Tua

 


Pacitan.Diminggu terakhir jelang ramadhan jajaran Polsek Ngadirojo Polres Pacitan Polda Jawa Timur terus memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.Sabtu 15/4/2023.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ngadirojo IPTU Suyitno, bersama beberapa personil menuju Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako. Ada 5 (lima) warga penerima bansos mereka terdiri dari para janda tua yang kurang mampu.Seperti mbah Sisok,mbah Soijah,mbah Supinah,mbah Sriatu dan Mbah Sibun.

"Kali ini kita mengunjungi Desa Sidomulyo untuk menyalurkan bantuan kepada Janda tua yang kurang mampu" Ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut adalah rutin dilaksanakan selama bulan ramadhan oleh jajaran Kepolisian Resor Pacitan.Dengan menyasar warga masyarakat kurang mampu ,yatim piatu,tukang becak hingga penyandang disabilitas.Selain sebagai sarana mendekatkan diri kepada warga juga diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban ekonomi.

"Ini adalah hanya sebagian kecil perhatian kita kepada mereka,dan apa yang telah kami berikan kepada mereka semoga saja dapat bermanfaat" tambah Kapolsek.(humas).

Posting Komentar

0 Komentar