Polsek Sudimoro Salurkan Puluhan Paket Bansos di 5 Desa

 


Pacitan. Jajaran Polres Pacitan Polda Jawa timur kembali menggelontorkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Diakhir pekan ini Kapolsek Sudimoro bersama Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan kepada warga di 5 (lima) desa.Minggu (16/4/2023).

Bantuan berupa paket sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu hingga penyandang disabilitas yang ada di desa Pagerkidul,desa gunungrejo,desa karangmulyo,desa Ketanggung, dan desa Sudimoro.

Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, S.I.K., M.K.P, melalui Kapolsek Sudimoro Ipda Didik Puji Hartono mengatakan bahwa bantuan sosial untuk wilayah sudimoro diberikan kepada warga di 5 desa. Disalurkan kepada warga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas.

"Hari ini kita menyalurkan bantuan di 5 desa kita peruntukan kepada warga yang kurang mampu dan ada juga warga dengan status penyandang disabilitas" Ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Juga berharap semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga masyarakat yang mendapatkan bantuan.

"Bantuan yang kami berikan tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat nggih mbah" ujarnya kepada salah seorang penerima bantuan.

Adapun penerima bantuan tersebut antara lain Tukinem, Dsn Pager gunung Ds. Pager kidul, Lamijem, Dsn. Pagergunung Ds. Gunungrejo, Kepik, Dsn. Pagergunung Ds. Gunungrejo, Tukijem, Dsn. Bandu Ds. Karang mulyo, Somad, Dsn. tanggung Ds. Ketanggung Cowek, Dsn. Wates Ds. Ketanggung, Tukinem, Dsn. Godangrejo, Sukati, Dsn. Bakalan kulon Ds. Sudimoro,
Saidi, Dsn. Gandusari Ds. Sudimoro dan Jumingan, Dsn. Dsn. Wora wari Ds. Pager kidul.(humas)

Posting Komentar

0 Komentar