Polwan Satlantas Polres Pacitan Berbagi Ke Warga Desa Sumberharjo



 Pacitan.Polres Pacitan Polda Jawa Timur lewat Satuan Lalulintas berbagi kebahagiaan kepada warga di desa sumberharjo kecamatan pacitan dengan membagikan paket sembako.Rabu 19/4/2023.

Tampak Polwan cantik dari satuan lalulintas mengunjungi rumah warga, dengan ramah dan tidak canggung mereka menyapa sembari memberikan bingkisan yang berisi paket sembako seperti gula putih, minyak goreng,susu,kopi, makanan ringan dll.

Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd melalui Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo mengatakan bahwa berbagi sembako ini adalah kegiatan yang telah dilaksanakan sejak awal ramadhan dan diikuti oleh seluruh polres yang ada di Polda Jatim.Dan kita melibatkan seluruh personil termasuk Polisi Wanita.

"Ini kegiatan yang telah kita laksanakan hampir 1 bulan sejak awal ramadhan dan dilaksanakan oleh seluruh polres yang ada di polda jatim, kebetulan kali ini dari satuan lalulintas dan kita libatkan anggota polwan" ujar Kasat Lantas.

Sriatmi (81) Rt/Rw 01/01 Dsn.Craken wetan salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan terselip doa kebaikan untuk kepolisian.Hal itu dilakukannya disaat salah satu polisi wanita Briptu Restu menyerahkan kotak bingkisan kepadanya.

"Terima kasih banyak atas perhatiannya, saya tidak bisa membalas semoga allah yang akan membalas kebaikan bapak ibu semua dan semoga diberikan keselamatan dan kesehatan" ujarnya dengan terharu.

Selain Sriatmi bantuan juga diberikan kepada 6 (enam) warga lainnya antara lain Mbah Misirah Rt/Rw 06/01 Dsn.Craken Wetan Ds.Sumberharjo Kec.Pacitan Kab.Pacitan, Sdri Dwi Setyowati Rt/Rw 03/01 Dsn. Craken wetan Ds. Sumberharjo, sdri Sulasih Rt/Rw 03/02 Dsn. Craken Kulon Ds. Sumberharjo, Mbah Tumiyem Rt/Rw 04/02 Dsn. Craken Kulon Ds. Sumberharjo, Sdri Ernawati Rt/Rw 02/02 Dsn. Craken Kulon Ds. Sumberharjo, dan Sdri Setyowati Rt/Rw 03/02 Dsn. Craken Kulon Ds. Sumberharjo.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar