Satuan Intelkam Polres Pacitan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Lansia Hingga Petugas Kebersihan

 



Pacitan. Polres Pacitan terus menebar kebaikan dengan berbagi kepada sesama warga masyarakat yang membutuhkan. Acara yang dikemas dengan tema Bantuan Kemanusiaan untuk negeri ini menyasar kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan telah dilakukan sejak awal bulan ramadhan di seluruh wilayah jawa timur. Dan kali ini dari satuan Intelkam yang berkesempatan memberikan bantuan sosial tersebut.Jumat 14/4/2023.

Hal itu juga diungkapkan oleh Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd melalui Kasat Intelkam AKP Hufron Nurrochim disela kegiatannya.

" Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan sejak awal ramadhan dan telah kesekian kalinya kita lakukan adapun bantuan kita berikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu" ujar Kasat Intelkam.

Dengan system door to door petugas menyusuri pemukiman warga yang ada di lingkungan Peden Kelurahan Ploso Kabupaten Pacitan. Salah satunya menyasar kediaman Pak Hadi yang sehari-harinya bertugas sebagai petugas kebersihan dilingkungan perumahan tersebut. Beliau sangat senang sekali dengan wajah sumringah menyambut kedatangan petugas.

"Alhamdulillah terimakasih banyak pak atas bantuannya" ujarnya dengan sumringah.

Selain itu juga Hufron menambahkan bahwa kegiatan Bantuan Sosial dengan pemberian bantuan kemanusiaan ini merupakan sarana selain untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat juga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"ini adalah sebagai sarana Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu dan semoga saja dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban sehari-hari" tutupnya.(humas).

Posting Komentar

0 Komentar