Mudik Balik Ops Ketupat Semeru 2023 Lancar, Pengusaha Angkutan Apresiasi Peningkatan Kepercayaan Publik Terhadap Polri

 


Pacitan - Musim Lebaran 2023 telah berakhir. Kegiatan mudik hingga balik berjalan aman dan lancar. Apresiasi pun datang dari sejumlah kalangan kepada Polri. Salah satunya dari pengusaha angkutan.

Pemilik armada bus PO Aneka Jaya di desa Arjowinangun, Agus Sudarmaji (66 th) mengakui keamanan dan ketertiban angkutan lebaran dari dan ke Pacitan sangat terjaga. Itu terbukti tidak adanya peristiwa menonjol selama hari besar tersebut.

"Terimakasih sekali kepada Polres Pacitan yang sudah mengamankan angkutan Lebaran sehingga semuanya diberikan kemudahan dan kelancaran. Alhamdulillah, selamat semuanya," katanya Minggu (1/5) siang.

Maji, sapaan Agus Sudarmaji mengatakan sejak sebelum, selama, hingga sesudah Lebaran dirinya terus memantau tiap perkembangan. Dia pun bersyukur hingga tujuh hari usai Idul Fitri armada yang dikelolanya tidak menjumpai kendala berarti.

Itu meliputi sejumlah jurusan yang dilayani. Seperti Pacitan-Solo, maupun Pacitan-Surabaya. Bahkan untuk jurusan Pacitan-Sumatera arus angkutan penumpang juga tetap beroperasi lancar seperti biasa. Hal itu tentu tak lepas dari peran kepolisian.

"Alhamdulillah tiada satu pun aral melintang. Sekali lagi alhamdulillah dan terimakasih," imbuh Maji.

Selain angkutan lebaran yang berjalan lancar, Maji juga menyoroti keamanan dan ketertiban masyarakat Kota 1001 Gua. Kendati kedatangan ribuan pemudik mewarnai Idul Fitri, namun situasi kamtibmas di Pacitan tetap kondusif. Bahkan akses masuk ke objek wisata juga cukup lancar.

"Semoga kondisi seperti ini terus bisa dijaga. Tentu saja tidak bisa lepas dari kerjasama yang baik antara Polri, unsur terkait, dan masyarakat," pungkas Agus Sudarmaji.

Posting Komentar

0 Komentar