28 Tahun Pengabdian Akpol 1995 untuk Polri yang Presisi

 


JAKARTA - Ikatama AKPOL 1995 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan di Aula Soemarto Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023).


Ketua Ikatama 95 Kombes Polisi Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka 28 Tahun Pengabdian Batalyon Patriatama Akpol 1995.


Ia menjelaskan, kegiatan bhakti sosial dan kesehatan dilakukan dalam bentuk donor darah yang diikuti kurang lebih 200 orang.


"Misi kemanusiaan ini selaras dengan apa yang menjadi Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yaitu Polri yang Presisi, sehingga hasil dari pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan rasa perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Wahyu.


Ia menjelaskan, kegiatan ini juga serentak dilakukan di Polda dalam gerakan gerakan bakti sosial maupun bakti kesehatan.


"Seperti Akpol 1995 di Polda Jawa Timur berkontribusi memberikan layanan bakti sosial berbagi air bersih sebanyak 3 Juta Liter air bersih kepada warga yang sangat membutuhkan, sebagai kebutuhan dasar masyarakat, serta diikuti pada wilayah Polda Jawa Tengah dalam kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat," paparnya.


Ia menambahkan, kegiatan ini secara simultan atau berkesinambungan terus dilakukan, guna mewujudkan Polri yang Presisi dimana Personel hadir ditengah-tengah masyarakat.


"Kegiatan ini juga wujud Polri sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tutupnya.


Kegiatan ini diikuti oleh Personel Akpol 1995 Batalyon Patriatama, serta diikuti oleh Personel Pasgegana Brimob dan Bhayangkari Pasgegana, kurang lebih 200 personel telah diambil sebagai pendonor darah

Posting Komentar

0 Komentar