Binluh Hingga Nyanyi Bersama cara Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Cegah Bullying di Sekolah

 


Pacitan Kanit Binmas Polsek Arjosari Aiptu Maghfur dan Bhabinkamtibmas Bripka Galih Kya memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar di SMPN 3 Satu Atap Arjosari hal itu dilakukan dalam upaya pencegahan kenakalan remaja dan bullying.Rabu 13/12/2023.


Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Polsek Arjosari terhadap isu-isu sosial yang sedang hangat, khususnya kenakalan remaja dan bullying.Bersama dengan Bhabinkamtibmas, Kanit Binmas memberikan materi penyuluhan yang menarik dan mudah dipahami oleh para siswa.

Mereka berdua menjelaskan tentang dampak negatif dari kenakalan remaja dan bullying, baik bagi pelaku maupun korban. Selain itu, mereka juga memberikan tips dan saran tentang bagaimana cara menghindari dan menangani situasi tersebut.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para siswa dan dan kepala sekolah Sutrisno. Mereka merasa mendapatkan pengetahuan baru yang sangat bermanfaat dan berharap kegiatan serupa bisa diadakan lagi di masa mendatang.

"Kami berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan kami berharap setelah mendapatkan pengetahuan ini semoga siswa siswi kami dapat menjadi anak yang berbakti,cerdas dan berguna bagi nusa bangsa" ujarnya

Untuk lebih mengakrabkan suasana dengan para siswa, Kanit binmas pun menghibur dan mengajak mereka bernyanyi bersama dengan lagu-lagu yang sedang hits ditelinga mereka.

"Kami mengajak mereka bernyanyi bersama hanya sekedar melepas penat karena sebagian pelajar di sini rumahnya berada di pegunungan, biar rileks saja" ujar Maghfur

Ini adalah langkah positif yang diambil oleh Polsek Arjosari dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para remaja. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi polsek-polsek lainnya dalam menangani isu-isu sosial di masyarakat.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar