Gelar Senam Bersama di CFD Kapolres Pacitan Ajak Warga Hidup Sehat


 Pacitan - Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, S.I.K., M.K.P dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan Ny Liana Wildan terlihat bersemangat mengikuti senam bersama dalam acara Car Free Day yang digelar oleh Polres Pacitan. Acara ini diadakan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta untuk mempromosikan gaya hidup sehat.Minggu 10/12/2023


Kapolres Pacitan dan Ibu Ketua Bhayangkari, dengan semangat dan antusiasme, memimpin senam tersebut. Mereka tampak bersemangat dan menikmati setiap gerakan, menunjukkan bahwa olahraga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan menggembirakan.

Acara Car Free Day yang di gelar di jalan A Yani Pacitan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antara Polres Pacitan dan masyarakat, sekaligus menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi Polres Pacitan untuk lebih dekat dan akrab dengan masyarakat.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan positif" ujar Kapolres Pacitan.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar