Hadiri Pertemuan Rutin Bhayangkari Kapolres Pacitan; "Berikan Hak Suara Sesuai Hati Nurani dan Jaga Netralitas"

 


Pacitan. Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho,S.I.K.,M.T Jumat 3/1/2024 menghadiri acara pertemuan bhayangkari cabang Pacitan di gedung graha Bhayangkara.

Pertemuan rutin yang digelar setiap bulan ini adalah sebagai ajang silaturahmi.Lebih lanjut Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, S.I.K., M.T yang juga selaku pembina Bhayangkari mengatakan bahwa bhayangkari sebagai pendukung tugas Polri harus memberi contoh yang baik di masyarakat dan menjadi tauladan dalam keluarga.

"Sosok ibu adalah sebagai panutan dan juga guru dirumah, karena rumah juga adalah sebagai madrasah bagi anak-anak untuk menanamkan akhlak yang baik" Ujar Kapolres

Lebih lanjut Kapolres juga menyinggung untuk hidup sederhana dan tidak hedonis.Dia juga mengapresiasi ibu-ibu bhayangkari yang memiliki usaha yang tidak lain adalah untuk membantu perekonomian keluarga.

"Tunjukkan kehidupan yang sederhana dengan diimbangi kegiatan ibu-ibu di rumah yang masih bisa menghasilkan contohnya seperti UMKM yang digelar pagi hari ini" pungkasnya.

Menyinggung pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan digelar Dia berharap untuk tetap menjaga netralitas dan gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani serta mengajak putra putri nya yang telah mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS.

"Berikan hak suara sesuai pilihan hati nurani dan jaga netralitas" tegasnya.

Di Penghujung acara Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan Ny Lesti Agung membuka secara resmi Bazar UMKM Bhayangkari Cabang Pacitan yang diikuti 12 ranting Bhayangkari dimana sebagian besar memasarkan hasil produk dari Ibu-ibu Bhayangkari.(*d)

Posting Komentar

0 Komentar