Facebook

jendelawarta.com, memberikan Informasi yang lengkap dan akurat

*H -1 Tour de Panderman Piala Kapolda Jatim 2024 Polres Pasuruan Pastikan Kesiapan Lokasi Pit Stop*

PASURUAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jawa Timur menggelar Event Olahraga Sepeda "Tour de Pande...

PASURUAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jawa Timur menggelar Event Olahraga Sepeda "Tour de Panderman".

Ajang balap sepeda yang diikuti oleh lebih kurang 1.800 peserta dari berbagai daerah ini menempuh jarak 113 Km dengan melintasi Kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang dan berkahir di Kota Batu di Jawa Timur.

Peserta Tour de Panderman akan diberangkatkan dari Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani 116 Surabaya pada pukul 05.30 WIB menuju ke pit stop 1 di Bangil,Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K. melalui Kasihumas Polres Pasuruan,Iptu Bambang mengatakan, Polres Pasuruan telah menyiapkan pengamanan baik jalur maupun Lokasi Pit Stop.

“Kebetulan wilayah kita selain dilintasi pserta Tour de Panderman juga ada dua titik yang nanti digunakan sebagai Pit Stop,”kata Iptu Bambang di sela mempersiapkan Pit stop 1 di Bangil Pasuruan, Jumat (7/6).

Iptu Bambang mengatakan pada pukul 07.25 Wib peserta akan melanjutkan untuk menuju ke pit stop 2 Kebun Raya Purwodadi,Kabupaten Pasuruan.

“Di Kebun Raya ini semua peserta juga akan diistirahatkan sejenak, dan diberangkatkan lagi pada pukul 09.00 WIB  menuju Pit Stop 3 di Kota Malang,”ujar Iptu Bambang.

Oleh karena itu lanjut Iptu Bambang pada H – 1 pelaksanaan Tour de Panderman, Polres Pasuruan yang diback up Polres Pasuruan Kota telah mempersiapkan baik Lokasi Pit Stop maupun jalur yang akan dilintasi para pesepeda.

“Saat ini kami melaksanakan Korve di halaman Bang Kodir Kecamatan Bangil yang dijadikan Pit Stop Pertama  dan juga di Kebun Raya Purwodadi,”ujar Iptu Bambang.

Iptu Bambang juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Masyarakat bila pada Sabtu, 8 Juni 2024 pagi sedikit mengganggu kenyamanan rencana akhir pekan.

“Kami juga mohon maaf kepda masyarakat pengguna jalan apabila nantinya perjalanan sedikit terganggu terutama pada rute yang akan dilewati peserta Tour de Panderman 2024,” ungkapnya.

Namun demikian Polres Pasuruan telah menempatkan petugas untuk memberikan jaminan keamanan bagi Masyarakat dan pserta Tour de Panderman saat melintas.

“Ini tidak sampai sehari atau berjam – jam, jadi jikalaupun ada pengalihan hanya menjelang peserta melintas hingga pada saat melintas, jadi hanya beberapa menit saja,”jelas Iptu Bambang.

Kasihumas Polres Pasuruan juga  mengajak masyarakat dipersilahkan menonton di pinggir jalan untuk menyemarakan melintasnya rombongan peserta sepeda Tour de Panderman dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini.

“Kami berharap ada supporter untuk para pesepeda dalam Tour de Panderman 2024 yang melintasi wilayah Pasuruan ini,”pungkasnya. (*)

COMMENTS

Dibaca :

Nama

Banyuwangi,2,Diandra Edrania,1,Headline,21,Hj Sri Wahyuni,1,Iconnet,4,INDOSAT,1,JAKARTA,1,Jember,1,Jendela Warta,1,Lazisnu,1,Magetan,1,Malang,2,Pacitan,1,Pasuruan,1,PLN Icon Plus,6,Polisi Pemain Timnas,1,Polri,1,Ponorogo,4,Surabaya,4,Tuban,1,
ltr
item
Jendela Warta: *H -1 Tour de Panderman Piala Kapolda Jatim 2024 Polres Pasuruan Pastikan Kesiapan Lokasi Pit Stop*
*H -1 Tour de Panderman Piala Kapolda Jatim 2024 Polres Pasuruan Pastikan Kesiapan Lokasi Pit Stop*
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiMPvNV6N7zwUTDtaUl5-VfjqWlnhR8ORshMDwSc0AJQ4TSYFeDLBw15DvID3XUDdWpZi33cw4ZNFtIv3WER2dv4T70nBytOn1e1-qciKwQjpSEDGJR72t75B7Rxm4kOyMYRexg-w_WGp_WYHTgMzPrL5x_AP8Xj4Cpb_d1Z-ucf0p0G8PNxuAApbmNcz0
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiMPvNV6N7zwUTDtaUl5-VfjqWlnhR8ORshMDwSc0AJQ4TSYFeDLBw15DvID3XUDdWpZi33cw4ZNFtIv3WER2dv4T70nBytOn1e1-qciKwQjpSEDGJR72t75B7Rxm4kOyMYRexg-w_WGp_WYHTgMzPrL5x_AP8Xj4Cpb_d1Z-ucf0p0G8PNxuAApbmNcz0=s72-c
Jendela Warta
https://www.jendelawarta.com/2024/06/h-1-tour-de-panderman-piala-kapolda.html
https://www.jendelawarta.com/
https://www.jendelawarta.com/
https://www.jendelawarta.com/2024/06/h-1-tour-de-panderman-piala-kapolda.html
true
8431915365302312160
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy