Facebook

jendelawarta.com, memberikan Informasi yang lengkap dan akurat

Kolaborasi PLN Icon Plus Menuju Transformasi Energi Hijau dan Elektrifikasi Kendaraan di Indonesia

Jakarta, (9/7) - JENDELAWARTA.com Di tengah meningkatnya perubahan iklim skala global, PLN Icon Plus, sebagai Subholding Beyond kWh dari PT ...


Jakarta, (9/7) - JENDELAWARTA.com

Di tengah meningkatnya perubahan iklim skala global, PLN Icon Plus, sebagai Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), menegaskan komitmen untuk turut berperan aktif dalam mendukung transformasi energi hijau di Indonesia.  Hal ini mendorong PLN Icon Plus untuk terus berkolaborasi menggerakkan serta mengembangkan ekosistem  hijau, termasuk elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Salah satu fokus utama dari upaya kolaborasi PLN Icon Plus adalah pada perkembangan elektrifikasi kendaraan. Kendaraan bermotor merupakan salah satu penyumbang utama dalam emisi gas rumah kaca, oleh karena itu PLN Icon Plus berharap dapat mendorong beralihnya masyarakat Indonesia dari kendaraan berbahan bakar fosil ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Upaya untuk mendorong perkembangan elektrifikasi kendaraan adalah bagian dari komitmen PLN Icon Plus untuk memastikan ketersediaan energi bersih yang handal dan terjangkau sebagai solusi yang berkelanjutan serta ramah lingkungan.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengungkapkan, “PLN Icon Plus berkomitmen untuk mendukung transformasi energi hijau di Indonesia, termasuk mendukung  perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Kami terbuka untuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak sebagai bagian dari upaya kami untuk memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.”

Sebagai perusahaan yang mengedepankan bisnis yang ramah lingkungan dan transformasi energi hijau berkelanjutan, PLN Icon Plus mendapat penilaian positif dari CNBC Indonesia Research dalam Green Economic Forum 2023. PLN Icon Plus pun membuktikan komitmennya dengan keterbukaannya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam pengembangan penggunaan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) di Indonesia. 

Menyadari bahwa pembangunan serta transformasi energi hijau berkelanjutan memerlukan partisipasi luas dengan kolaborasi berbagai pihak, PLN Icon Plus terus membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan transformasi energi hijau. Dalam rangka mencapai tujuan ini, PLN Icon Plus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk berbagi pengetahuan, teknologi, dan sumber daya guna mempercepat transformasi energi hijau di Indonesia.

Komitmen PLN Icon Plus sebagai leader dalam transisi energi hijau di PLN Grup didukung oleh pengembangan EV, PV Rooftop, yang seluruhnya menjadi bagian dari smart and green ecosystem PLN Icon Plus.

Kolaborasi dengan berbagai pihak ini merupakan langkah strategis PLN Icon Plus dalam menghadapi tantangan meningkatnya kebutuhan energi ramah lingkungan serta berkelanjutan di tengah perubahan iklim yang semakin mendesak.

“Dengan berbagai upaya kolaborasi yang dilakukan, PLN Icon Plus berharap dapat berkontribusi secara signifikan dalam mendukung transformasi energi hijau di Indonesia. Melalui pengembangan teknologi dan kerjasama dengan berbagai pihak, PLN Icon Plus ingin menciptakan sebuah ekosistem energi hijau yang berkelanjutan, handal, dan terjangkau bagi masyarakat”, pungkas Ari.

Dengan kolaborasi yang solid dan komitmen yang kuat, PLN Icon Plus berharap dapat menjadi penggerak yang signifikan dalam transformasi energi hijau di Indonesia, serta memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan masyarakat. (RED)

Tentang PLN Icon Plus

PLN Icon Plus adalah Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi. PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

 

 

 

COMMENTS

Dibaca :

Nama

Banyuwangi,2,Diandra Edrania,1,Headline,21,Hj Sri Wahyuni,1,Iconnet,4,INDOSAT,1,JAKARTA,1,Jember,1,Jendela Warta,1,Lazisnu,1,Magetan,1,Malang,2,Pacitan,1,Pasuruan,1,PLN Icon Plus,5,Polisi Pemain Timnas,1,Polri,1,Ponorogo,4,Surabaya,4,Tuban,1,
ltr
item
Jendela Warta: Kolaborasi PLN Icon Plus Menuju Transformasi Energi Hijau dan Elektrifikasi Kendaraan di Indonesia
Kolaborasi PLN Icon Plus Menuju Transformasi Energi Hijau dan Elektrifikasi Kendaraan di Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHGpQgJBAKd4tUutPQS-nDkWYBxLSzvjm6ZpdAiC_IseeM4kB2qo-6YlBzV-I_RC_u8iV8LSCzLoo8iOZ0yEWH4sT_spjFW3cvvChqIqM-p4-2_iY8UZduk51V1pPEUzBWwcz6KL6HOHahh7xTdQthYcrppR9aN1kWqGdvcYgqwZIPpq9qvhg-Iha2PaY/w640-h426/2.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHGpQgJBAKd4tUutPQS-nDkWYBxLSzvjm6ZpdAiC_IseeM4kB2qo-6YlBzV-I_RC_u8iV8LSCzLoo8iOZ0yEWH4sT_spjFW3cvvChqIqM-p4-2_iY8UZduk51V1pPEUzBWwcz6KL6HOHahh7xTdQthYcrppR9aN1kWqGdvcYgqwZIPpq9qvhg-Iha2PaY/s72-w640-c-h426/2.jpeg
Jendela Warta
https://www.jendelawarta.com/2024/07/kolaborasi-pln-icon-plus-menuju.html
https://www.jendelawarta.com/
https://www.jendelawarta.com/
https://www.jendelawarta.com/2024/07/kolaborasi-pln-icon-plus-menuju.html
true
8431915365302312160
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy