Sat Narkoba Polres Pacitan Berikan Bansos Kepada Dhuafa dan Anak Yatim

 



Pacitan - Pelaksanaan Bantuan Sosial dari Polres Pacitan yang setiap hari dilaksanakan kali ini menyasar pada Anak Dhuafa dan Anak Yatim Piatu di Mushola Kauman Pucang Sewu Jl. Letjend S. Parman Kelurahan Pucangsewu Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan pada hari Kamis (13/4) 


Polres Pacitan berkomitmen meningkat keimanan dan ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan bantuan Sosial setiap harinya yang dilaksanakan oleh Bagian, Satuan dan Polsek Jajaran Polres Pacitan.


Kegiatan yang di lakukan oleh Sat Narkoba kali ini menyasar pada Anak Dhuafa dan Anak Yatim Piatu, dimana di lingkungan Kauman Kelurahan Pucang Sewu terdapat kelompok pengajian yang di prakarsai oleh Ibu Ahmad Kandek. 


Sat Narkoba dengan mengatasnamakan Polres Pacitan memberikan Paket Sembako sebanyak 25 Paket yang diserahkan langsung mulai Pukul 08.00 WIB s.d. 09.00 WIB.


AKP Choirul Makanan S.H. sebagai Kasat Narkoba sekaligus penanggung jawab kegiatan tersebut saat dikonfirmasi mengatakan "bahwa sasaran kegiatan bansos saat ini sudah tepat, di berikan kepada anak Dhuafa dan Anak Yatim Piatu, semoga bermanfaat dan menjadi berkah"  Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar